Tuesday, June 30, 2015

10 Film Animasi Untuk Mengisi Weekend Kalian










Hai jumpa lagi sahabat Hahezonk..,Kali ini saya akan kasi list list film animation yang sesuai untuk ditonton mengisi Liburan weekend anda di rumah.Mudahan dapat menambah referensi yah buat kalian.



1. The Adventure of Tintin

  Siapa yang tidak tau dengan produser ternama Steven Spielberg, produser yang di gadang gadang merupakan produser No.1 Dunia tersebut kembali memberikan suguhan menarik Lewat Judul Film Animasinya " The Adventures of Tintin" . Dirilis pada Desember 2011, Film yang menghabiskan dan 135 juta US Dollar ini berhasil merajai Box Office dunia dan berhasil meraup sejumlah penghargaan bergengsi.
          Film ini diangkat dari komik yang berjudul sama ,yang telah lama terkenal di dunia khususnya di Eropa dan Amerika,Film ini mengisahkan petualangan Tintin sang Jurnalis Muda yang suka mengungkap kasus kasus misterius,kali ini Tintin dan anjing setianya mencoba mengunggkap Harta Karun di Kapal Laksamana Captain Haddcok.Dengan Grafis yang sangat detail dan Indah The Adventure of Tintin sangat cock buat memanjakan mata kita untuk menghabiskan weekeend dengan orang terkasih,Lancarkan modusnya yah kawan hoo..


  1. Initial releaseDecember 21, 2011 (USA)
  2. Budget135 million USD


2.Inside Out 

Pertengahan Tahun ini dunia Perfilman Animasi kembali kedatangan sebuah film kocak berjudul " Inside Out" yang diproduksi oleh singias animati ternama Pixar dan Walt Desney ,dimotori oleh Direktor Pete Docter,Inside Out menggebrak box office dunia. Dengan cerita dan karakter yang amat menarik, bahkan sejumlah situs situs perfilm terkenal di dunia memberi rating yang sangat tinggi untuk film ini. 
       Film yang satu ini menceritakan bagaimana ternyata di dalam otak kita terdapat mahkluk mkluk yang mengontrol Segala luapan emosi yang terjadi pada kita.Entah itu Marah,Sedih,Senang dan sebagainya.Pokonya tonton aja deh bagaimana kekocakan makluk makluk tersebut dalam mengendalikan pikiran manusia di dalam sebuah keluarga kecil. Dijamin Lucu dan Menghibur.
  1. Initial releaseJune 17, 2015 (France)
  2. Running time1h 42m
  



3.Minions

      Mungkin sudah tak asing lagi yang dengan karakter yang satu ini.Karakter yang terkenal lewat film Despicable Me ini sangat populer di antero dunia, dan sampai sekarang masih menjadi hits dalam bentuk boneka,logo,design dan sebagainya. 
        Mungkin hal ini yang mendorong Pierre Coffin dan Kyle Balda membuat film khusus untuk sang Minions ini. Film ini penuh dengan aksi lucu dan kocak Stuart,Kevin , Bob dan Kawan kawan dalam mencari Tempat tinggal serta mencari seseorang yang bisa memimpin mereka.Film ini merupakan flashback Para karakter minions saat akan bertemu dengan Bos mereka Gru kharakter utama dalam Despicable Me. Silakan simak aksi kocak mereka yah.
  1. Initial releaseJuly 10, 2015 (USA)
  2. LanguageEnglish


  3. 4.Rango
           Si kadal cuil ini bisa masuk ke list film anda berikutnya, Aktor Kawakan Jonny Depp dipercaya mengisi suara Rango dalam film ini.Membuat film ini semakin keren untuk ditonton,mengambil settingan sebuah padang pasir,Rango yang dengan tidak sengaja tersesat di sebuah Desa Tandus, Rango dan kawan kawan memulai petualangannya guna mencari sumber air di desa tersebut, melawan konspirasi konspirasi penguasa yang memonopoli desa tersebut.Film ini memiliki kulitas grafis yang menjernihkan mata kalaian deh kawan, tonton aja.
    1. Initial releaseFebruary 14, 2011 (Westwood)
    2. GenresAnimation, Comedy, Western, Adventure Film, Family


    3. 5.The Croods
    4.         The Croods masuk ke dalam daftar selanjutnya. Disini kita akan melihat bagaimana kekonyolan sebuah keluagra di jaman primitif, dalam menghadapi kegemparan dunia yang menuju kehancuran atau Kiamat. Film ini juga melibatkan bebera aktor dan akrtis ternama seperti Emma Stone , Ncolase Cage ,Ryan Reynolds untuk menjadi pengisi suara dalam film ini.Ditambah karakter karakter binatang unik dalam film ini membuatnya sangat layak ditonton.
      1. Release dateMarch 20, 2013 (Indonesia)
      2. Running time1h 38m

      3. 6. Mr.Peabody & Sherman 
         Di film ini kita akan melihat bagaiman sebuah hubungan Ayah dan anak, jika biasanya Seorang manusia mengadopsi sekor anjing untuk dipelihara , namun di Film ini kita menyaksikan bagaimana Anjing Jenius ( Mr.Peabody)  yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak manusia ( Shearman ).Keseruan kehidupan keluarga ini ditambah dengan Petualangan mereka dengan Mesin Waktu ciptaan Mr. Peabody. Dengan mesin waktu tersebut mereka menjelajahi tempat tempat bersejarah di dunia dan menjadi teman dari tokoh tokoh hebat di Dunia. Sangat menarik untuk disaksikan.
        1. Release dateMarch 5, 2014 (Indonesia)
        2. Running time1h 32m
        3. Initial DVD releaseOctober 14, 2014 (USA)




        4. 7.Big Hero6
             Tidak lengkap rasanya membicarakan animasi tanpa  robot di dalamnya, Big Hero 6 mengisahkan bagaimana Karakter utama dalam film ini Hiro Hamada ( Ryan Potter ) , memodifikasi robot peninggalan kakak tercintanya yang meninggal di sebuah insiden yang disengaja oleh seorang penjahat misterius yang mencuri desain teknologi buatannya.
        5.        Dan untuk mengungkapkan hal tersebut Hero serta kawan kawan memulai membuat Peralatan canggih guna melawan penjahat tersebut.
          1. Release dateNovember 7, 2014 (Indonesia)
          2. Running time1h 48m
          3. Initial DVD releaseFebruary 24, 2015 (USA)

          4. 8. Hotel Transylvania
          5.      Monster dan Hantu itu menakutkan? Itu salah besar, di film ini kalian akan melihat bagaimana para monster dan hantu yang justru melindungi diri mereka karena ketertakutan dengan dunia manusia yang mereka kenal mengerikan dan kejam.
          6.      Dimotori oleh seorang Draculla yang merupakan ayah  tunggal dari seorang putri , mendirikan sebuah Hotel kusus untuk menginap dan bersenang senangya para hantu dan monster dari kekejaman dunia manusia. Intrik dimulai ketika seorang pemuda lugu lan dungu tanpa sengaja memasuki hotel yang dihuni para hantu dan monster ini, ditambah bagaimana putri sang dracula yang jatuh cinta dengan pemuda yang tersebut.Kesuksesan Hotel Transylvania membuat diproduksinya squel keduanya Hotel Transylvania 2 yang akan segera rilis bulan depan yang tentu lebih kocak den menarik. Selamat menonton. 
          7.    Gawat alien menguasai bumi!!!!!,Tapi tidak segawat itu jikan alien alien ini yang menduduki bumi, Film ini mengisahkan tentang Boov "OH" (Jim Parsons) semahkluk alien yang dikucilkan dari kelompoknya karena dengan tidak sengaja mengundang musuh bubuyatan mereka , dalam pelariannya dia bertemu Gratuity ( Rihanna) seorang gadis yang sedang terpisah dengan Ibunya yang hilang diculik para Boov,mereka pun berteman dan memulai petualangannya memecahkan masalah masalah mereka .Pokoknya bagus untuk hiburan KALIAN.
            1. Release dateMarch 25, 2015 (Indonesia)
            2. Running time1h 36m


            3. 10. Penguins of Madagascar

               Pasti sudah tak asing lagi dengan para penguins kecil yang satu ini, Terkenal lewat film Madagascar ,karakter ala prajurit militer ini dibuat serial Tv nya yang ditayangkan di seluruh Tv dunia, Nah di Tahun ini Penguins Penguins tersebut hadir dan menghibur kita lewat film layar lebarnya.
            4.    Di film ini kalian bisa melihat bagaimana asal usul Skipper,Kowalski,Rico,dan si Imut Private serta petualangan kocak mereka melawa Sang gurita jahat yang ingin melenyapkan populasi penguins di dunia.
              1. Release dateNovember 26, 2014 (Indonesia)
              2. Running time1h 32m
              3. Initial DVD releaseMarch 17, 2015 (USA)

              4. Sekian dulu yang list dari saya, masih banyak kok film animasi keren yang bisa kalian jadikan referensi weekend ini, dan itu akan saya bahas pada artikel artikel saya selanjutnya jadi ditunggu aja yah Updatetannya.Jangan Lupa like dan beri komentar yah,dan baca juga   10 Film Horor Yang mesti kalian Tonton
                                                : Film action Tembak Menembak Yang Mesti Ditonton
                                                : 10 Film Trailer Pembunuhan Yang Mesti Ditonton
                                                : 10 Film Animasi Untuk Weekend Kalian
                                                :Tips Menonton Film Horor
              5.                               

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *