Tuesday, June 30, 2015

Daftar 10 Film Trailer Pembunuhan Yang Harus Ditonton

               
Halo kawan Hahehozonk apa kabar?masih kabur?.Nah untuk psotingan saya kali ini dalam hal Movie atau Film, saya akan coba mengulas 10 Film Trailer Pembunuhan Terbaik yang pernah saya tonton.Baik dari segi cerita maupun penggarapan.10 Film ini akan saya urutkan berdasarkan rangkuma serta rating dari pecinta perfilmn di Dunia yang pernah saya baca , dan juga pendapat saya sendiri degan teman teman saya yang sama sama pecinta film.Nah mau tau siapa yang mendudduki posisi pucuk eh puncak untuk Film Bergenre Pembunuhan?Mari sama sama kita simak.Mudahan Menjadi referensi kalian.Nilai dari dari 1 sampai 10...


10.The ABCs of The Death  
       Di urutan paling buncit ada Film buah karya Ti West, Nacho Vigalondo, Noburi Iguchi, Dkk. Dirilis pada February 2013. Setidaknya sudah ada 2 Squel untuk film ini, Bisa dibilang para sutradara mungkin ingin kembali mengingat masa masa Taman Kanak Kanak mereka saat mulai belajar Huruf Alphabet, Harusnya film dengan pengenalan Alphabet baik untuk anak kecil yang belajar baca tulis, Tapi tolong jauhkan mereka dari belajar Alphabet dari Film ini. Karena jika kalian meminta adik atau anak kalian menunjukan yang mana huruf M ? Yang ada Mata Anda dicolok pake Pisau, Mau?. Kenapa ? Bagaimana tidak kita diajak mengenal Alphabet dengan sin sin Pembunuhan dan darah yang menjurus ke Huruf Huruf Tertentu sesuai Alphabet. Film yang menjerumus ke arah Film Teatrikal ini terlihat berkesan dan unik sehingga saya berani memberi Nilai 7 untuk film ini.







9.Truth or Dare 2012
                 
Truth or Dare ada di posisi no.9, Di Amerika tidak asing lagi permainan yang dinamakan Truth or Dare, Yaitu permainan yang dimainkan beberapa orang yag duduk melingkar dan di tengah lingkaran akan diletakkan sebuah benda yang bisa berputar dan menunjukan arah, entah itu pulpen ataupun botol,disaat benda itu berputar dan menunjuk ke salah satu pemain, pemain tersebut harus menjawab salah satu pertanyaan dari pemain lainnya dengan Jujur, apabila pemain tersebut tidak ingin menjawab pertanyaan tersebut,Pemain masih bisa memilih opsi yang ke 2 yaitu sebuah tantangan yang bagaimanapun harus dilakukan oleh pemain tersebut.Intinya Gitu deh pasti banyak yang dah tau, jadi kuncinya dalam permainan ini adalah Kejujuran dan Keberanian. Nah Hal ini menginspirasi Roberth Heath menganggkatnya ke sebuah film layar Lebar yang rilis pada Agustus 2012. Permainan ini dimodifikasi (ceilehh kaya motor yah),dengan adegan adegan pembunuhan dalam memainkan permaian fenomenal ini. Yah saya beri 7,25 untuk Film ini.Hehee maksa dikit yah.




8.Scream
Pencinta film pasti tidak asing dengan film ini,apalgi topengya sudah merajai tangga topeng seram di lapak kaki lima di seluruh dunia. Scream adalah salah satu film pembunuhan yang sukses setidaknya suda ada beberapa squel untuk film ini. Scream pertama kali di Tongolkan di dunia perfilman saat saya berumur 4 Tahun ,yaitu pada tahun 1996 oleh sutradara Wes Craven. Mungkin dah banyak yang tauh yah jalan ceritanya, bagi yang belum tau, ya sudahlah  saya kasi tau sedikit biar gak kasian kasian amat. Scream menceritakan sekolompok pemuda dan pemudi yang mengalami teror pembunuhan dari manusia stres Bertopeng,di film ini kalian akan dibawa untuk menebak nebak siapa pembunh dibalik topeng Scream yang unyu unyu itu. Sejalan dengan kesuksesannya saya beri nilai 7.5 untuk film ini.








7.Wrong Turn 4 : Bloody Beginnings
   Di posisi selanjutnya ada Wrong Turn 4 :Bloody Beginnings, sebenrnya sudah ada setidaknya 5 squel untuk film ini sampai sekarang,tapi yang membuat saya tertarik  adalah squel yang ke 4 ,Wrong Turn 4 : Bloody Beginnings, tenang anda tidak perlu menonton squel yang pertama untuk yang satu ini, karena jalan ceritanya sedikit berbeda. Dirilis di Amerika Serikat pada Oktober 2011 , Disutradarai oleh Declan O'Brien , Wrong Turn 4 menceritakan sekolompok anak muda yang memilih mengisi liburan mereka untuk bermain ski di pegunungan dan hutan bersalju, di tengah permainan mereka dengan linglungnya mereka tersesat di tengah salju dan tidak sengaja menemukan sebuah gedung tua yang jauh terkucil dan terngangah dari keramaian Warga.Mereka dengan bodoh tapi pintar memutuskan untuk bermalam disana berlindung dari Badai Salju yag menerpa hati yang kesepian butuh kehangatan. Dan Hahehozonk... yang mereka tidak sadari adalah Gedung tersebut merupakan Rumah Sakit atau lebih tepatnya karantina atau lebih tepanya banget deh sebuah penangkaran Orang Gila yang teramat Gila di dunia.Sekelas LP Nusakambangan para penjahat gitu, yang lama kosong setelah terjadinya pembantaian Seluruh Orang di Rumah Sakit teresbut oleh 3 Bersaudara Sehati yang gilanya  udah masuk stadium 4. Nah cerita Indah dimulai ketiga para anak muda itu ber-reunian kembali dengan 3 Bersaudara Stress Tersebut. Untuk 3 Orang Gila ini saya kasi nilai 7,79...hehe..



6.Final Destination
    Mungkin sedikit rancu untuk memasukkan film ini ke dalam daftar,karena disini yang membunuh tidak terlihat ,layaknya Hantu. Tapi jika telaah dan kita sepakati bersama anggap saja yang bunuh adalah Takdir dan Alam itu sendiri ( Bukan Alam si mbah Dukun tukang sembur yah). Alam memang mesin pembunuh yang paling kejam di dunia. Jika manusia membutuhkan waktu Beberapa menit untuk menghabisi seonggok manusia,Alam hanya butuh waktu beberapa detik untuk menghabisi ratusan bahkan ribuan manusia. Final Destination yang pertama dirilis pada Maret Tahun 2000 di Amerika Serikat. Dimana karakter yang bernama Alex ( Devon Sawa ) Tengah berada di Dalam Pesawat dengan beberapa penumpang lainnya,Anehnya sebelum lepas landas Alex mengalami firasat atau sebuah Indra Keenam Dadakan yang membuat dirinya melihat gambaran bahwa Pesawat akan mengalami kecelakaan, Dengan Firasat tersebut Alex berhasil dan memaksa 7 penumpang lainnya untuk turun. Dan benar saja Pesawat Yang hendak mereka tumpangi mengalami insiden ,mereka pun selamat untuk sementara dari kematian. Tapi entah kenapa takdir seperti mempermainkan mereka kaya ngasi PHP gitu deh,.Bagaimana takdir dan alam membunuh mereka satu persatu pada akhirnya. Di awal kemunculannya sampai Squel squelna saat ini Final Destination sukses merebut pecinta film Horor Pembunuhan,oleh itu saya beri nilai 8 untuk Final Destination.



5.Death Note
                 
Untuk pecinta anime mungkin tak asing dengan serial animasi Death Note, sukses dengan Komik dan serial kartunnya Death Note di bawa ke dunia perfilmn nyata oleh Shusuke Kaneko pada Tahun 2008 . Death Note memang sedikit berfantasi dalam segi ceritanya, tetapi dengan cerita yang beda ini Death Note menjadi sukses di dunia terutama di rumahnya sendiri di Jepang. Death Note menceritakan karakter Ligh Yagami " KIRA"  (Tatsuya Fujiwara) , seorang murid SMA jenius yang menemukan Sebuah Buku Catatan yang ternyata merupakan milik dari Shinigami ( Malaikat Pencabut Nyawanya versi Jepang ). Dengan hanya menulis nama orang di dalam catatan tersebut maka orang akan segera menumui ajalnya. Light Yagami bertekad membersihkan dunia dari kejahatan dengan Buku Catatan tersebut dari para penjahat, Ideoliginya itu menjadikan dirinya seorang pembunuh dengan membunuh banyak penjahat di dunia. Tapi kembali lagi pembunuh adalah pembunuh dan itu salah,di tengah kebingungan masyarakat dengan fenomena matinya para penjahat di seluruh dunia khusunya Jepang, karakter " L " muncul, yang diperankan Kenichi Matsuya, yaitu seorang detektif terkenal jenius dan misterius yang berkeinginan mengungkapkan fenomena tersebut. Dengan itu dimulailah perang antara Light Yagami atau "KIRA dengan "L" ,bisa dibilang ini Orang Jenius VS Orang Jenius dengan ideolgi berbeda. Maaf untuk pencinta darah darahan anda tidak akan melihat hal tersebut di Film ini.Film ini lebih ke segi cerita dalam hal ideologi para karakter.Untuk itu saya beri Nilai 8,5 untuk Death Note.


4.ATM
          Yah dari namanya ATM, Mesin Anjungan Tunai Mandiri, atau mesin ATM, Film karya David Brooks dirilis pada Febuary 2012, Kenapa film ini ada di posisi No.4 karena film yang satu ini akan membuat anda sedikit kebingungan dengan maksud pembunuh psikopat ini,Film ini menceritakan 3 teman sekantoran yang tengah melakukan perjalanan pulang dari sebuah pesta,dan karena satu lain hal memaksa mereka untuk menarik Uang, ke sebuah ATM, yang ternyata merupakan ATM yang masuk ke dalam list atau kertas kerja si pembunuh, Di film ini kalian akan merasa sedikit jengkel dengan motif sebenarnya dari pembunuh ini. Walaupun terkesan sedikit dipaksakan tapi dari segi cerita yang baru , unik dan dilihat dari sudut pandang yang berbeda film ini saya beri nilai 8,75.


3.The Purge 
Baru baru ini saya dimanjakan oleh James Demonaco yang menghasilkan film berjudul The Purge. Dirilis May 2013, film ini berhasil memasuki Box Office Dunia. Jelas saja bagaimana cerita yang terdengar tidak mungkin tapi menginspirasi dan masuk akal. The purge menceritakan sebuah tradisi gila di Amerika serikat , dimana dalam 12 Jam di malam Tahun Baru yaitu dari jam 07.00 Malam sampai 07.00 Pagi, segala tindakan kriminal serta tindakan pembunuhan dilegalkan dalam satu malam tersebut, jadi kebayang deh bunuh orang siapa aja gak kan kenak hukuman apapun alias gratis hoooo,dengan tradisi tersebut Perekonomian dan Tindak Kejahatan turun drastis di Negara Adidaya tersebut, karena secara tak langsung semua tindak kriminal dilampiaskan di malam itu saja. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang berlindung dari malam pembersihan "The Purge" ,tapi sayangnya dengan tidak sengaja seseorang tuna wisma berhasil masuk dan bersembunyi dalam rumah mereka, hal hasil keluarga tersebut ikut terlibat dalam pemburuan oleh sekelompok orang yang memakai topeng topeng kyuttttt dan senjata indah di tangan mereka. Kesuksesan The Purge membuat terciptanya skuel keduanya yaitu The Purge Anarcy yang rilis july 2014 lalu. Untuk itu pantas film ini mendapat nilai 9.Lihat dulu trailernya..



2. SAW

               
      Adehhhhh ngomongin bunuh bunuhan nihhh memang ni dia jagonya, mungkin para pecinta film sudah tak asing lagi dengan film satu ini, film yang bisa membuat kita tutup manta,muntah atau buang air besar di WC ini memang tak diragukan lagi, sulit menggambarkan kekejaman dari film ini. Film ini menceritakan bagaimana orang orang dijebak dalam suatu keadaan yang menuntut mereka bisa lolos dari kematian dengan alat alat atau mesin pembunuh yang teramat sadis. Adegan berdarah dan sin sin pemotongan tubuh dalam film ini hampir tidak layak sensor, Jadi jika anda mempunyai nyali tempe mending nonton Teletubis atau Doraemon aja deh, karena film ini kusus untuk yang bernyali besar. Dengan kesuksesannya,SAW sudah mengeluarkan setidaknya 7 Squel untuk film ini. Hebat dan Diskassss banget pokonya.So kayaknya semua sepakat film ini mendapat nilai 9,5 untuk film bunuh membunuh.


1. Confessions 2010

             
     Okehhh kita berkenalan dengan sang juara kita satu ini. CONFESSIONS , film Jepang karya Tetsuya Nakhasima,dirilis juni 2010. Hemmm adehhh adaah aduhh gimana yah mendiskripsikannya, karena sampai sekarang saya tidak melihat film dengan cerita sekomplek dan sebagus ini. Film ini mengisahkan tentang...Blalaaa.....Blaaa Blaaa yang Hahaa hee..Heoo dan dadd diii duu dee doo...Maaf penulisnya memang sedikit stres tapi itu karena saya tidak mau menceritakan sedikit view film ini demi menjaga orisinil kerenya film ini.haha lebay dikit yah. Jadi saya sarankan untuk segera Memburu film Jepang ini, dan ajak teman teman kalain menontonnya, dijamin keren. Saya hanya memberikan beberapa klue untuk mengambarkan kerennya film ini yaitu : "Kehidupan" , " Sang Guru ", "Keluarga" , "Ibu" , "Kerinduan" , "Jam Waktu Terbalik" , "Ideologi" , "Kematian" dan "Cinta" . Walau kesannya film ini cenderung ke Genre Drama tapi tetep saja pembunuhan merupakan bagian penting dalam film ini.Jadi saya sarankan tidak usah lihat review nya di blog lain atau nonton trailernya di  youtube. Jek sikattt langsung dan ditotnton film dengan segudang penghargaan ini, karena Untuk film yang satu ini saya beri nilai sempurna 10. Jadi selamat menyaksikan.Maaf trailernya memang g sengaja saya kasi yah,Tonton aja.Harus.. Maaf Maksa..

Oke itu dulu yang 10 Film Trailer Pembunuhan Yang harus kalian saksikan, mungkin masih banyak film film pembunuhan yang belum atau akan masuk ke daftar film pembunuhan keren lainynya, Jadi ditunggu aja Updateannya yah.
Oh Ya jangan Lupa Baca juga : 10 Film Horor Yang mesti kalian Tonton
                                                 : Film action Tembak Menembak Yang Mesti Ditonton
                                                 : 10 Film Trailer Pembunuhan Yang Mesti Ditonton
                                                 : 10 Film Animasi Untuk Weekend Kalian
                                                 :Tips Menonton Film Horor
    

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *