Saturday, June 27, 2015

Tips Menonton Film Horor

Tips Menonton Film Horor
           Sebagai anak muda sudah sewajarnya menonton film,adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah beraktifitas seharian,entah kalian sebagai Pelajar atau Sudah Bekerja,salah satu Genre yang paling disukai adalah Film Genre Horor,berikut kiat kiat agar menonton Film Horor Sukses.

1.Bercerminlah

          Sebelum kalian berencana menonton film horor ada baiknya kalian bercermin terlebih dahulu,jika ngerasa diri kalian ganteng atau cantik silakan deh nonton film horor yang kalian suka,tapi jika ternyata tampang kalian sudah horor lebih baik batalkan niat kalian menonton film,cukup dengan bercermin itu sudah memuaskan dahaga hororring otak kalian.Cukup diam dan saksikan film horor di dalam cermin.Ckckckc


2.Pilih Lawan Menonton Film

         Menonton film horor memang lebih terasa menyeramkan jika sendiri,tapi bagi sebagian orang,sendiri adalah untuk orang yang kesepian,jones atau SBKTPM..kasian kasian.Jika kalian cowok dan memilih menonton dengan teman cow kalian,nontonlah beramai,tolong jangan nonton berdua aja,selebih kalian akan di cap maho sama orang disekitar.Tapi jika memang kalian maho tolong jgn nonton di bioskop cukup di kamar kalian aja biar orang lain gak ngilu ngeliatnya.
         Jangan nonton sama Banci atau Temen kalian yang jelek,karena bisa mengganggu kenyaman mata dan pandangan orang disekitar,yang ada kalian malah diusir satpam lo.
         Untuk para lelaki nonton sama pacar adalah modus yang paling mainstream,biar kalian bisa nunjukin seberapa jantannya kalian,beraninya kalian,agar wanita merasa terlindungi,padahal  yang kalian tunggu adalah saat pacar kalian meluk kalian saat sin sin menakutkan,lebih lebih hbis nonton film horor kalian malah beradegan horor wkwkw....ciee so sweat,,tapi kejantanan kalian akan runtuh saat tau berapa dompet kalian terkuras traktir pacar kalian tiket bioskop,plus makanan.bensil dan embel embelnya.Jadi pilihlah yang bijak pasangan menonton kalian.
          Jangan nonton dengan temen yang punya six sen atau indra keenam, saya pernah nobar dengan kakak yang punya six sen,dan yang terjadi adalah Film yang notabennya serem bagi orang awam malah menjadi ajang curhat dan penghinaan olehnya,katanya hantu hantunya kaya badutlah,kurang gizi lah,kurang kasih sayanglah.. gilleeeee,,,,saya yakin bagi orang yang mempunyai indra keenam semua film horor di dunia ini jelek semua.
          Nah saran saya yang paling bagus adalah nonton film horor langsung dengan setannya,dijamin hidup kalian lebih greget,kalian juga bisa saling share dan berbagi pengalaman. Alih alih siapa tau kalain bisa membuat film bareng suatu saat nanti.


3.Siapkan Seonggok Perangkat Menonton

          Jadi siapkan segala perangkat agar menonton kalian nyaman,entah itu makanan,minuman sebelum Film di putar,karena saat film diputar g da dagang gado gado,rujak,jagung bakar yang mondar mandir di dalam kursi bioskop kalian.Jangan lupa yang punya penyakit beser,bocor alias pingin pipis terus,belilah popok dewasa seukuran itu kalian.Itu sangat membantu saat kalian menonton film,agar tak terlewatkan sin sin nya hanya karena bolak balik kamar mandi.Tips itu gak berluka yang mempunya beser BAB,mending disumpel dulu baru nonton.


4.Yang Terpenting!!

           Nah yang paling penting dari semua tersebut di atas adalah,siapkan Filmnya Brooooohhh,entah kalian beli tiket di Bioskop,Nyolong DVD,Download di Pak Ogle,atau Yang gak modal Copas punya temen.Terserah kalian aja,enaknya Gimana.Pilihlah film horor yang berkualitas,tanpa ada pemeran miyabi,Sasha Gray,Sora Oi,Dewi Bersisik atau Juliaa Pereasaan ( Yang Cowok pasti tau siapa mereka).Kalau terpaksa nonton mereka dikamar aja yah biar g berisik...ssstt..

NAH ITU TADI....Tips tips menonton film horor atau lebih tepatnya tips tips menonton film horor menjadi ribet,padahal Itu Hidup Hidupnya kalian,Film Filmna kalian,Jadi Atur atur aja pokonya.Oke,,salam haheho,,zonk,,,,,
Baca Juga : 10 Film Horor Yang mesti kalian Tonton
                 : Film action Tembak Menembak Yang Mesti Ditonton
                 : 10 Film Trailer Pembunuhan Yang Mesti Ditonton
                 : 10 Film Animasi Untuk Weekend Kalian
                 :Tips Menonton Film Horor

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *