Sunday, June 28, 2015

Film Action Tembak Menembak Yang Harus Kalian Tonton

Ada ribuan bahkan ratusan Judul Film bergenre Action yang telah diproduksi di Dunia,tidak dipungkiri Genre Film Action sampai sejauh ini menjadi film terdepan yang paling laris,dan diminta pecinta film seluruh Dunia.Dari sekian banyaknya judul film action tersebut berikut saya rekomendasikan pada kalian beberapa Judul Film Action dalam hal tembak menembak yang pernah saya tonton yang dijamin tidak akan membuat kalian kecewa menontonnya.Mari kita kaji satu per satu:



1.Red
    Red adalah film yang  dirilis di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2010 , dibesut oleh Robert Schwenteke dan dibintangi oled deretan Actor ternama seperti Bruce Wilis,Hellem Miren,Morgan Freemen dan Teman temannya pokoknya. Film ini mengisahkan tentang pensiunan agen CIA Frank Moses (Bruce Wilis) yang telah dijebak dalam konspirasi besar yang mengancam kehidupannya.Dan dengan tidak sengaja Frank juga melibatkan wanita yang dicintainya dalam masalah tersebut ( Itu peringatan Bagi Wanita Hati Hati Kalo kenalan sama lelaki Botak ),serta aksi kocak Frank saat reuinin dengan teman teman sejawatnya yang mempunyai berbagai karakter unik (ya unik saking uniknya menurut saya mereka Gila)guna membantunya untuk membobol markas sekelas markas CIA. Kesuksesan Film ini terbukti dari dibuatnya kembali squel keduanya RED 2.Jadi silakan menonton RED 1 dan RED 2 dan sama sama mengheningkap cipta agar dibuatnya squel ke 3 Nya, karena umpah deh film ini bagus banget.



2.Colombiana
    Film Action tembak menembak tak harus selalu diperankan seorang lelaki (yah zaman emansipasi katanya). Colombiana adalah contoh film action keren yang diperankan Artis kawakan Zeo Saldana. Dirilis pada Agustus 2011, Oliver Megato mengisahkan karakter Cateleya yaitu seorang Gadis Cilik nan Lugu yang terpaksa harus menyaksikan Orang Tuanya dibunuh oleh Anggota Mafia Kelas Kakap.
          Setelah 15 Tahun Cateleya tumbuh menjadi gadis dewasa cantik,penyuka berbie dan menghabiskan waktunya berbelanja dan ngerumpi di salon.(Gak je Bercanda),Cateleya tumbuh menjadi pembunuh bayaran kelas tinggi yang ditakuti ,terutama oleh para mafia,korupter dan lelaki playboy (tenang Jomblo aman kok ),berkat didikan pamannya yang notabennya adalah pembunuh bayaran juga,(Tuh kan salah pendidikan sih),dengan keahlian membunuhnya yang dingin,kejam dan sadis sekarang Cateleya berusaha membalaskan dendam kematian orang tuanya.Jadi para lelaki jangan sampai membiarkan seorang wanita dendam pada kalian yah.Tar kalian didoorr loe..hoo



3.Lone Survivor
           Kalau Film Action tembak menembak, mungkin Lone Survivor adalah juarnya, karena sin sinya full tembak menembak.Diambil dari kisah nyata yang menceritakan sekelompok perjuangan Tentara Elie Amerika satuan Navy SEAL pada tahun 2005 di Afganistan ,Actor actor terkenal dan ganteng dilibatkan dalam film ini ( Bagus ni buat cewe cewe yag bermimpi punya pacar tentara ).Film garapan Peter Berg, dirilis pada Desember 2013 dimulai dari Marcus Lutterl (Mark Wahlberg ). Michael Murpy ( Taylor Kitsch ), Danny Dietz ( Emile Hirsch ) dan Matthew Axelson ( Been Foster ) yang pada awalnya hanya ditugaskan untuk misi pengawasan wilayah yang dikuasai oleh Taliban pimpinan Ahmad Sah. 
           Tapi nasib buruk meimpa mereka karena dengan tidak sengaja mereka bertemu Warga Afganistan yaitu kakek renta dan 2 cucunya yang sedang mengembala kambing disaat bersembunyi di Hutan,(kurang kerjaan bgt tuh Kambing ),karena sisi kemanusia untuk tidak membunuh Warga Marcus Lutter dkk, memutuskan untuk melepaskan mereka walaupun mereka tau resikonya adalah mereka akan dilaporkan  ke para pejuang taliban. Nah dimulailah aksi aksi tembak menembak Marcus Lutter dkk Vs Pejuang Taliban, Marcus dan kawan kawan dipaksa terdesak ke Hutan dan tebing tebing terjal oleh pejuang taliban karena kalah persenjataan dan jumlah (gilee aja 4 orang lawan ratusan orang), Marcus dan teman teman harus berjuang lari,jatuh,menembak..lari,jatuh dan menembak lagi guna menyelamatkan kehidupan mereka dari kerjaran Taliban. (Coba aja semuanya damai kan Bisa Ngopaai Bareng bareng Yah).Tonton aja yah siapa tau tar bisa jadi tentara kaya mereka.Inget ini kisah nyata loe.


4.Kingsman: The Secreat Service 
        Kingsman : The Secreat Service masuk ke list film action tembak menembak berikutnya,dirilis pada 11 February 2015,film karya Matthew Vaughn masuk ke jajaran Top Box Office pada kuartal pertama perfilman Hollywood.
     
     Film yang mengisahkan seorang agen mata mata Harry Hart ( Colin Firth ) mendidik Seorang Pemuda Berandalan tetapi Cerdik Gari "Eggsy"  Unwin yang merupakan anak dari sahabat sejawatnya dulu. Aksi  Eggsy untuk menjadi mata mata hebat sangat menarik kita saksikan, dimana mereka harus bersaing dengan teman temanya untuk menjadi The next Indonesian Idol hee,maksudna The Next Kingsman. Hal ini berujung pada aksi para anggota Kingsman melawan Valentaine ( Samuel L.Jakson )  dan pengawal cantik pribadinya Gazelle ( Sofia Boutella ) yang bertujuan untuk menghipnotis seluruh umat manusia di bumi untuk saling membunuh,yah mirip Uchiha Madara dengan Tsukoyomi Sharringgannya gitu di Naruto Shippuden. Jadi dijamin keren.



5.Taken 
         Belahan Jiwa teras hilang kalau saya tidak memasukan Film ini dalam List. Jujur saja saya langsung Jatuh cinta dengan film ini ketika seri pertamanya dirilis pada July Tahun 2008 Lalu, Film garapan Pierre Morrel ini sukses mengguncang dunia bersama aktor tervavorite saya Liam Neeson dari beberapa aktor aktor kaporit kaporit lainnya yag saya sukai, Taken menceritakan tentang Tokoh  bernama Bryan Mills seorang pensiunan agen pemerintahan,yang sedang mencoba kembali berhubungan dengan putrinya,Kim ( Maggie Grace ) di tengah badai percerain yang menimpa Bryan dengan Istrinya.
           Cerita dimulai ketika Kim dan temannya memutuskan untuk pergi berlibur ke Paris. Dan Celakanya nasib buruk menimpa Kim dan temannya di Paris.Mereka diculik oleh Mafia Besar yang teroganisir di Paris. Hal itu memaksa Bryan untuk memakai semua keahliannya untuk menyelamatkan sang Putri dari penjualan budak seks. Satu kalimat yang masih terngiang ngiang di telinga saya di film ini sampai sekarang adalah saat Bryan bercakap cakap dengan si penculik di telepon I don’t know who you are. I don’t know what you want. If you are looking for ransom, I can tell you I don’t have money. But what I do have are a very particular set of skills; skills I have acquired over a very long career. Skills that make me a nightmare for people like you. If you let my daughter go now, that’ll be the end of it. I will not look for you, I will not pursue you. But if you don’t, I will look for you, I will find you, and I will kill you"  kata kata itu sangat terkenal di dunia perfilman dan  membuat kharisma Lam Neeson sangat keluar dalam film ini.Kesuksesan Taken 1 berlanjut pada squel squel berikutnya yaitu Taken 2 dan Taken 3. Jadi tunggu apa lagi kalian harus tonton film yang stau ini.


   Masih banyak sebenernya film action yang mesti kalian tau dan saksikan untuk tambahannya akan saya post di postingan berikutnya jadi tunggu aja yah,semoga referensinya menarik yah kawan.
Jangan Lupa baca juga : 10 Film Horor Yang mesti kalian Tonton
                                      : Film action Tembak Menembak Yang Mesti Ditonton
                                      : 10 Film Trailer Pembunuhan Yang Mesti Ditonton
                                      : 10 Film Animasi Untuk Weekend Kalian
                                      :Tips Menonton Film Horor

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *