Tuesday, July 7, 2015

Creapy Pasta :Kisah Misteri "Leave The Door Closed"

Aku dirumah sendirian suatu malam membaca buku ku ketika aku mendapat pesan dari handphoneku.
“Drrrt” Sebuah pesan
dari orang tak dikenal. Pesannya berbunyi: “JANGAN BUKA PINTUNYA!”. Saat aku akan menghapus pesan tersebut mengira itu hanyalah sebuah gurauwan ada suara ketukan di pintu depan.

“TOK, TOK.”
Aku turun mengira keluargaku ketika pesan lain dating dari nomor yang sama: “ INI TETENGGAMU INGIN MEMGINGATKANMU ADA SEORANG PEMBUNUH BERANTAI BERKELIARAN MENYAMAR SEBAGAI POLISI UNTUK DAPAT MASUK! JADI JANGAN BUKA PINTUNYA UNTUK KEBAIKANMU”
Aku mematung dan itu saat aku mendengar “ Ini polisi! buka pintunya dan biarkan aku masuk!” Aku mengingat pesan itu dan meragu. “Aku tau kau didalam! Biarkan aku masuk!”
Aku mulai menjauh dari pintu. Aku ketakutan untuk melakukan sesuatu “BIARKAN AKU MASUK! ADA SEORANG PEMBUNUH BAYARAN BERKELIARAN!!” kata suara di seberang pintu.
Aku bersembunyi di dapur dengan menggenggam sebuah pisau di tanganku siap untuk menerkam. Untunglah orang yang ada di seberang pintu menyerah mengira tidak ada orang di dalam  dan suara ketukan menghilang.
Dan seketika aku menerima pesan di handphoneku: “Sekarang polisinya telah pergi, kita bisa bersenang-senang.”
                 : Creapy Pasta : Kisah Misteri "Dreamscapes"
Credits to: Kristine_Murray
Source: here

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *