Monday, July 27, 2015

10 Film Horor Indonesia Terlaris,Terseram dan Terpopuler

Hahehozonk- Nah kali ini saya ingin membuat beberapa list Film Horor Indonesia Terbaik dan Terpopuler d Indonesia,Walaupun Film horor indonesia menurut saya mengalami kemunduran,karena lebih menonjolkan sisi seksualitas ketimbang Isi dan cerita Film horor tersebut,Tapi kita tinggalkan dulu Film horor Indonesia yang menurut saya tak berkualitas tersebut,Berikut ini saya rangkum beberapa film horor Indonesia Terbaik dan Terpopuler pada masanya yang patut kalian jadikan referensi Minggu ini.Mari kita simak sama sama:
 
1. Keramat




Keramat adalah salah satu judul film horor indonesia yang paling sukses dan diakui banyak pihak, film ini diluncurkan tahun 2009, disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, dan Brama Sutasara sebagai pemainnya. menempati urutan pertama sebagai film horor paling seram di indonesia. 






2. Takut : Faces Of Fear


Film Horor Indonesia TerbaikTakut: Faces of Fear merupakan film horor dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film ini dibintangi antara lain oleh Dinna Olivia, Fauzi Baadila, Marcella Zalianty, Shanty, Lukman Sardi, Eva Celia Latjuba, dan Mike Muliadro. Film ditayangkan perdana di bioskop pada Indonesia Internasional Fantastic Film Festival (iNAFFF) 2008. dari banyak film horor yang diputar saat itu, film ini menjadi pusat perhatian dan dianggap paling menyeramkan.

3. Pocong 2
Film Horor Indonesia terseram
  • Mp3 music downloads
  • Luna Maya
  • Mp3 Download
  • Music Downloads
  • Bossa
  • Brama
  • Dhea
  • Diaz

Pocong 2 adalah film horor Indonesia yang populer di tahun 2006, film ini dibintangi oleh Revalina S. Temat dan Ringgo Agus Rahman. Film ini muncul pertama kali di bioskop pada tahun 2006. terdapat lanjutan sekuel film pocong hingga ke 3, namun pocong 2 lah yang menarik untuk ditonton bahkan hingga saat ini. film ini dianggap sebagai salah satu film horor indonesia tersukses.
 

4. Sundel Bolong


Film Horor Indonesia terbaikSundel Bolong adalah sebuah film fiksi horor Indonesia yang muncul di bioskop indonesia padaa tahun 2007. film horor ini diperankan oleh Baim, Jian Batari Anwar, Tio Pakusadewo, dan Uli Auliani. 


5. Bangsal 13


Film Horor IndonesiaBangsal 13 merupakan film Indonesia yang dirilis serentak di seluruh bioskop tanah air pada tahun 2004, film ini disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini diperankan oleh artis/aktor ternama antara lain oleh Luna Maya, Endhita, Lia Candra, Andika, Erka, dan Bayu Wahyudhi.

6. Jelangkung


Film Horor IndonesiaFilm horor Jelangkung dirilis pada tahun 2001. film ini berbiaya mencapai 1 miliar rupiah dan ditonton oleh hampir 1 jutaan orang diseluruh indonesia, salah satu film horor terlaris dan terpopuler dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman indonesia. namun sayang rekornya berhasil dipecahkan oleh film laskar pelangi di tahun 2008.
 7.Rumah Dara

Rumah Dara (Internasional: Macabre, Singapura: Darah) adalah film hororjagal dari Indonesia yang dirilis pada tanggal 22 Januari2010. Film yang bersemboyan "Horor menemukan seorang ibu" ini disutradarai oleh Mo Brothers dan dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Julie Estelle sebagai tokoh utama. Film Rumah Dara berkisah mengenai sekelompok pemuda-pemudi yang terjebak di rumah milik seorang pembunuh misterius yang bernama "Dara". Film ini menjadi reuni antara aktris Julie Estelle dan Imelda Therinne setelah kolaborasi mereka dalam Kuntilanak 3.
8. Kuntilanak 1,2 dan 3

Film Horor IndonesiaKuntilanak adalah film yang horor Indonesia yang hadir di bioskop tanah air pada 2006. Kuntilanak disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Julie Estelle sebagai pemeran utamanya, Samantha. menceritakan tentang julie estelle sebagai pemeran utamanya yang mampu memanggil kuntilanak dengan kekuatan supranaturalnya.

9. Mati Suri

Film mati suri bercerita tentang seorang remaja yang selamat dari kematian, namun setelah itu kehidupannya dipeenuhi dengan hal hal mistis yang datang mengganggu. untuk lolos dari hal tersebut, dia harus mengulangi kembali proses kematiannya.

10. Hantu

Film Horor Indonesia

Hantu adalah sebuah film horor dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Adrianto Sinaga ini dibintangi antara lain oleh Dwi Andhika, Oka Antara, Dhea Ananda, Andhika Gumilang, dan Monique Henry. film horor indonesia ini cukup seram dan menegangkan sehingga layak masuk 10 besar film horor indonesia terbaik saat ini.
Sihitu dulu kawan lain kali saya Update lagi okehhh.....


No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *