Saturday, June 27, 2015

Samsung Galaxy S5 Neo Penerus Galaxy S5

Samsung-Galaxy-S5-Neo
Samsung yang telah meluncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge ternyata masih tidak meninggalkan begitu saja seri Galaxy S5 sehingga mereka pun meluncurkan Galaxy S5 Neo yang menggunakan chipset terbaru Samsung yakni Exynos 7580 SoC Octa Core Cortex-A53 berkecepatan 1,6 GHz yang menggunakan GPU Mali T-720.



Untuk RAM Samsung menyediakan RAM 2GB sedangkan internal storage adalah sebesar 16GB dan ada juga dukungan slot microSD.
Layarnya berukuran 5.1 inci, yang berarti sama dengan Galaxy S5 pendahulunya, dengan resolusi FULL HD yang menggunakan layar Super AMOLED. Untuk sumber daya, Samsung menyertakan baterai berkapasitas 2800 mAh.
Sedangkan fasilitas foto memoto, Galaxy S5 Neo menyediakan kamera 16Mp di belakang yang juga dilengkapi fitur autofocus serta LED Flash, sedangkan kamera depannya beresolusi 5Mp. OS yang digunakan pada ponsel ini adalah Android 5.1 Lollipop. Dan tak ketinggalan ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67 sehingga kita tidak perlu takut membawa ponsel ini ke lingkungan yang cukup ekstrim.
Saat ini, produk ini sudah bisa dipesan di Eropa, tepatnya di negara Ceko / dengan harga kurang lebih 490 USD atau sekitar 6 jutaan rupiah.
Kemungkinan besar Galaxy S5 Neo juga akan dipasarkan secara global sehingga tak menutup kemungkinan akan menyambangi Indonesia  tak lama lagi.

No comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *